Tanda-Tanda Keguguran Tanpa Pendarahan



Apakah Anda mengalami gejala keguguran atau hanya masalah kehamilan edisi standar Anda? Pelajari cara menentukan apa yang normal, dan apa yang bisa menjadi perhatian.


Keguguran: Ini adalah topik yang tidak pernah ingin Anda pikirkan, apalagi diskusikan, terutama jika Anda  hamil . Tapi itu masalah yang terlalu umum. Menurut American College of Obstetricians and Gynecologists (ACOG), sekitar 15 hingga 20 persen kehamilan berakhir dengan keguguran, meskipun para ahli berharap bahwa ada sejumlah besar keguguran di antara wanita yang bahkan tidak tahu bahwa mereka hamil. "Kami memperkirakan bahwa sekitar 30 hingga 40 persen dari semua konsepsi menghasilkan kehilangan kehamilan," kata Helain Landy, MD, profesor dan ketua Departemen Obstetri dan Ginekologi di Georgetown University Hospital. "Ini karena banyak wanita keguguran sebelum mereka tahu bahwa mereka hamil, atau sebelum dikonfirmasi oleh penyedia layanan kesehatan."

Menentukan apakah Anda mengalami keguguran dapat menjadi tantangan. Banyak tanda dan gejala keguguran seperti bercak dan kram juga terjadi selama kehamilan yang sangat sehat.

etapi kabar baiknya adalah bahwa  wanita yang melakukan keguguran biasanya melanjutkan untuk memiliki kehamilan yang sukses sesudahnya. Faktanya, setidaknya 85 persen wanita yang mengalami keguguran akan mendapatkan kehamilan yang sehat dan penuh waktu untuk kedua kalinya.
Jadi jika Anda mengalami tanda-tanda dan gejala potensial keguguran, jangan panik. Lihat apa tanda-tanda pertama keguguran mungkin dan pelajari apa yang harus Anda lakukan jika sesuatu tampaknya tidak benar.

Tanda dan Gejala Keguguran Awal

Sebagian besar keguguran terjadi selama 13 minggu pertama kehamilan trimester pertama. Itulah mengapa begitu banyak orang memilih untuk menunggu untuk membagikan berita kehamilan mereka sampai mereka berhasil melewati trimester pertama.

Kram dengan bercak merupakan tanda nomor satu dari keguguran dini, menurut Zev Williams, MD, Ph.D., direktur Program Kehamilan Awal dan Rutin Berulang (PEARL) di Montefiore Medical Center / Albert Einstein College Kedokteran.

Berdarah. Pendarahan selama kehamilan adalah salah satu gejala keguguran yang paling umum, dan harus selalu dibawa ke perhatian dokter. "Kami mengalami perdarahan dengan sangat serius," jelas Dr. Joshua Hurwitz, spesialis OB / GYN dan infertilitas bersertifikat. "Itu dikatakan, itu tidak berarti bahwa setiap kali Anda berdarah, Anda mengalami keguguran. Sementara banyak pendarahan pada kehamilan tidak berbahaya, kami membawa banyak wanita untuk diyakinkan." Anda harus menilai pendarahan Anda sebelum Anda memanggil dokter, menurut Dr. Hurwitz. "Tanyakan pada diri Anda sendiri jenis perdarahan apa itu," katanya. "Apakah itu setetes darah cokelat tua, atau apakah Anda mengisi bantalan dengan merah terang, periode seperti pendarahan? Itu adalah jenis pertanyaan yang akan kami minta untuk membantu Anda mengetahui apa yang terjadi." Umumnya,

Rasa sakit bisa menjadi tanda lain bahwa ada sesuatu yang salah. Rasa sakit dapat terletak di perut, daerah panggul, atau punggung bawah, dan dapat berkisar dari kusam dan sakit sampai periode seperti kram. Mungkin sulit untuk membedakan jika rasa sakitnya normal, karena nyeri ligamen bundar dan bahkan kram bisa umum selama kehamilan awal ketika tubuh Anda berkembang untuk rahim yang tumbuh.

Intuisi. Wanita lain tidak memiliki gejala fisik. Dr Hurwitz menjelaskan bahwa banyak panggilan yang dia terima dari pasien hanya berhubungan dengan perasaan pasien tentang kehamilannya. "Dia mungkin berkata, 'Saya tidak merasa hamil lagi,' atau 'Saya dulu merasa mual dan sekarang saya sangat khawatir.'" Ketika hormon-hormon kehamilan berkurang setelah keguguran, para wanita mungkin melihat kelembutan payudara yang berkurang atau mengatasi rasa mual, misalnya, tetapi perlu diingat bahwa pengurangan gejala kehamilan juga merupakan bagian dari kehamilan yang alami.Gejala seperti morning sickness dan nyeri payudara cenderung menurun saat Anda bertransisi dari trimester pertama hingga trimester kedua.

Artikel Terkait : Obat Untuk Promil

Tanda dan gejala keguguran di kemudian hari

Keguguran lanjut adalah salah satu yang terjadi pada trimester kedua, sekitar 14 hingga 20 minggu setelah kehamilan. Mereka jauh lebih mungkin dibandingkan keguguran sebelumnya, tetapi mereka masih berdampak sekitar 2 persen kehamilan.

Gejala keguguran pada usia 14 minggu atau lebih mirip dengan tanda-tanda keguguran dini — tetapi rasa sakit dan pendarahan akan lebih terasa, dan Anda dapat melewati pembekuan signifikan dengan pendarahan.

Gejala keguguran lain yang potensial terjadi adalah menurunnya aktivitas bayi Anda. Perhatikan tingkat aktivitasnya, dan jika Anda melihat penurunan drastis atau tiba-tiba dalam aktivitasnya, pastikan untuk memberi tahu dokter Anda sehingga ia dapat menentukan apakah pengujian lebih lanjut diperlukan.

Apa yang harus dilakukan jika Anda mengalami gejala keguguran

Apakah Anda berada di awal kehamilan Anda atau lebih jauh, jika Anda mengalami gejala yang mengganggu, hubungi dokter Anda. "Jauh lebih baik untuk menelepon dan diberi tahu bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan daripada tidak menelepon dan melewatkan sesuatu yang penting," tegas Dr. Williams. "Pendarahan atau rasa sakit di awal kehamilan adalah alasan bagus untuk menelepon dan diperiksa."


Posted By : Zayn

0 komentar:

Copyright © 2013 Zayn